-->

Danramil Pedan Komsos Dengan Unsur Muspika DI Kantor Camat Pedan

 Danramil Pedan Komsos Dengan Unsur Muspika DI Kantor Camat Pedan

 



Klaten - Kapten Inf Eka Atmaja Danramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Kapolsek Pedan AKP Damin melaksanakan komsos dengan Camat Pedan Marjana S.I.P Bertempat di kantor Camat Pedan Kabupaten Klaten. Sabtu ( 30/01/2021 )

 

Pembinaan teritorial (Binter) merupakan suatu upaya untuk mewujudkan ketahanan wilayah, salah satu metode yang digunakan dalam pembinaan teritorial adalah komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat khususnya unsur Muspika di wilayah binaan guna mewujudkan sinergitas TNI-POLRI dan aparat pemerintah.

 

Kapten Inf Eka Atmaja, mengatakan komunikasi sosial ( Komsos ) dilaksanakan dalam rangka membangun kebersamaan TNI-POLRI dan aparat pemerintahan. Komunikasi sosial merupakan suatu sarana berbagi informasi yang berguna untuk memelihara tali silaturahmi demi terciptanya situasi dan kondisi keamanan yang kondusif, serta dapat mengantisipasi kemungkinan terjadinya konflik dan gangguan keamanan.

 

Kegiatan komsos ini diharapkan dapat membuka wawasan dan meningkatkan kebersamaan dalam memelihara hubungan komunikasi yang baik antara TNI-POLRI dan aparat pemerintah di wilayah kecamatan Pedan. Demikian penuturan Danramil 04/Pedan. (Red)

0 Response to "Danramil Pedan Komsos Dengan Unsur Muspika DI Kantor Camat Pedan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel