-->

Cegah Penyebaran Covid, Babinsa Tanjungsari Pantau Tes Swab Warga

Cegah Penyebaran Covid, Babinsa Tanjungsari Pantau Tes Swab Warga

 



Klaten - Sebagai langkah preventif mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Manisrenggo, Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Serka Catur Widodo terus melakukan pemantauan penanganan Covid di wilayah binaanya. Selasa (02/02/2021)

 

Seperti halnya kegiatan tes swab oleh Tim medis terhadap beberapa warga Desa Tanjungsari yang diketahui pernah kontak dengan salah satu warga setempat yang terkonfirmasi positif Covid-19. Adapun pelaksanaan Tes swab dilakukan oleh Tim Medis Satgas Penanganan Covid Kecamatan Manisrenggo, bertempat di Puskesmas Manisrenggo.

 

Dalam kesempatan itu, Babinsa Serka Catur menuturkan pelaksanaan tes swab merupakan prosedur yang harus dilakukan manakala terdapat temuan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini dilakukan untuk mendeteksi setiap orang yang pernah kontak dengan yang bersangkutan, sehingga Tim Satgas Civid akan tahu sejauh mana penyebaran virus tersebut.

 

" Dengan adanya tes swab, maka kita dapat mencegah adanya penyebaran virus lebih luas. Kami selaku Tim Satgas penanganan Covid akan selalu memantau perkembangan Covid diwilayah," tuturnya. (Red)

0 Response to "Cegah Penyebaran Covid, Babinsa Tanjungsari Pantau Tes Swab Warga"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel