-->

Bersama Satgas COVID, Koramil Manisrenggo ingatkan warga akan 3M dan membagikan Masker

Bersama Satgas COVID, Koramil Manisrenggo ingatkan warga akan 3M dan membagikan Masker



 

Klaten - Seiring dengan peningkatan mobilitas dan aktivitas masyarakat, Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 mengingatkan warga agar selalu disiplin menjalankan 3M (memakai masker, menjaga jarak fisik, dan mencuci tangan menggunakan sabun) guna meminimalkan resiko penularan virus corona. Selasa (02/02/2021)

 

Kegiatan ini dilaksanakan di Pasar Manisrenggo, dengan tujuan mengingatkan dan membagikan masker kepada seluruh pengunjung pasar dan para pedagang yang mana belum sepenuhnya mematuhi protokol kesehatan, termasuk dalam memakai masker dan menjaga jarak.

 

Batituud Koramil 12/Manisrenggo Pelda Toni Y menyampaikan bahwa dengan melaksanakan protokol 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) maka dapat melindungi dirinya dan orang-orang terdekat dari potensi penularan COVID-19. Namun demikian, terlihat masyarakat masih berkerumun hal ini tentu sangat disayangkan.

 

" Kami ingin mengingatkan seluruh masyarakat bahwa di mana pun dan apapun aktivitasnya, harus disiplin dilakukan, upaya perlindungan utama dari COVID-19, " Tutup Batituud. (Red)

0 Response to "Bersama Satgas COVID, Koramil Manisrenggo ingatkan warga akan 3M dan membagikan Masker"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel