-->

Babinsa Ramil 08 Ngawen Kawal Langsung Penyaluran BST Di Wilayahnya

 


Klaten | Babinsa Koramil 08/Ngawen bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan Penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos RI tahap XI kepada warga desa yang berada di Desa Ngawen dan Desa Kahuman Kec Ngawen Kab. Klaten.(16/02/2021)


Peran aktif Babinsa dalam mendampingi penyaluran BST kepada warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid 19 di wilayah binaanya terus dilakukan oleh Babinsa jajaran Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten.


Seperti yang dilakukan Sertu Budiyanto Babinsa Koramil 08 Ngawen yang mendampingi penyaluran BST di Wilayah Kecamatan Ngawen khususnya Desa Ngawen dan Desa Kahuman.


 Babinsa Ramil 08 Ngawen Kawal Langsung Penyaluran BST Di Wilayahnya


Penyerahan Bantuan Sosial Tunai dilakukan di Kantor Desa Ngawen dengan menerapkan Protokol Kesehatan penyebaran Covid 19. Bantuan tersebut merupakan bantuan Tahap XI, yang diserahkan kepada Desa Ngawen sebanyak 223 KK dan Desa Kahuman sebanyak 164 KK.


Turut hadir Supriono selaku Kasi Trantib Kec. Ngawen, Kepala Desa Ngawen Sofik Pujiwiyono, Petugas Kantor Pos, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Relawan Desa Ngawen dalam penyerahan Dana Bantuan Sosial Tunai tersebut.


Pendistribusian BST dikawal langsung Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19 agar tepat sasaran serta dapat berjalan tertib dan aman.Pendim Klaten

0 Response to "Babinsa Ramil 08 Ngawen Kawal Langsung Penyaluran BST Di Wilayahnya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel