-->

Babinsa Koramil 02 Jogonalan Hadiri Musdesus

Babinsa Koramil 02 Jogonalan Hadiri Musdesus

 


Klaten -  Sertu Chodri Moch Sholeh Babinsa Koramil 02 Jogonalan, Kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan pendampingan Musyawarah Desa Khusus ( MUSDESUS) TA 2021 bertempat didesa Gondangan, Kecamatan Jogonalan, kabupaten Klaten. Sabtu (30/01/2021)

 

Acara yang digelar dibalaidesa Gondangan ini dihadiri oleh Kepala Desa Gondangan, Babinsa Gondangan, Ketua BPD Desa Gondangan, Ketua Lembaga Desa Gondangan dan Ketua RW Se-Desa Gondangan.

 

Kegiatan dalam musyawarah ini membahas solusi terhadap dampak virus corona, salah satunya dengan menggunakan dana desa untuk memberikan bantuan langsung tunai kepada masyarakat yang kurang mampu yang berhak mendapatkannya.

 

Dalam sambutannya babinsa Sertu Chodri Moch Sholeh mengatakan, sesuai dengan bidang saya yaitu keamanan, disini saya cuma mengingatkan bahwa dalam pelaksanaan musyawarah tetap mengacu pada protocol kesehatan yang ada. Yakni dengan tetap memakai masker, menjaga jarak aman dengan orang lain dan tentunya tetap mencuci tangan sebelum memasuki ruang musyawarah.

 

"budaya bersalam-salaman upayakan dihindari dulu, dan patuhi protocol kesehatan yang ada," ujarnya. (Red)

0 Response to "Babinsa Koramil 02 Jogonalan Hadiri Musdesus"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel