Swipe up untuk membaca artikel

Selain Jaga Kesehatan Dan Kebugaran, Ternyata Olahraga Juga Mempunyai Tujuan Yang Lain



Wonogiri – Melalui kegiatan olahraga bersama, merupakan salah satu media untuk saling bertemu dan berkumpul, setelah disibukkan dengan masing-masing pekerjaan. Olahraga ringan namun menyehatkan, juga sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan.

Jum'at(15/1), Anggota dan PNS Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan kegiatan olahraga bersama yang bertajuk Jum'at sehat. Sebelum berolahraga, anggota dan PNS terlebih dahulu mengikuti apel pengecekan/apel pagi yang diambil oleh Pasiops Lettu Inf Toto Mardoyo mewakili Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E.

Dalam mengambil apel, Pasiops menekankan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, baik dirumah maupun lingkungan kerja masing-masing, agar terhindar dari segala macam penyakit, terlebih dalam musim penghujan saat sekarang dan masih dalam pandemic Covid-19.


Lebih lanjut Pasiops menyampaikan, kegiatan olahraga yang dilaksanakan selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, juga sebagai sarana dalam menjalin kekompakan dan kebersamaan, karena kekompakan dan kebersamaan merupakan modal dasar, yang sangat penting dalam mencapai visi dan misi serta pelaksanaan tugas pokok sehari-hari.

" Selain kita mendapatkan kesehatan dan kebugaran, dengan berolahraga ringan seperti Bola Volly melatih kita lebih kompak, serta sebagai sarana melepas penat dengan padatnya kegiatan yang ada ", ucapnya.

Dia menambahkan, dengan kegiatan olahraga yang rutin dilaksanakan, diharapkan fisik para anggota Kodim 0728/Wonogiri dapat terjaga kebugarannya, dengan tubuh yang sehat dan bugar dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari dengan maksimal, tutupnya.(Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni