Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Eratkan Keharmonisan Dengan Warga Binaan, Babinsa Melaksanakan Komsos

Eratkan Keharmonisan Dengan Warga Binaan, Babinsa Melaksanakan Komsos




Minggu, 3 Desember 2021 pukul 11.00 wib s/d Selesai Serda Mitro parjoko Babinsa Tegalrejo Anggota Koramil 06/Gondang melaksanakan kegiatan komsos dengan Warga dk.Sambi  RT. 01  Ds.Tegalrejo Kec. Gondang Kab. Sragen.

Menjalin keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok bagi para babinsa, dengan Komunikasi Sosial ini Babinsa sebagai aparat desa bisa menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya dalam menjalin rasa kekeluargaan dengan warganya, dengan demikian maka akan tercipta rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warga.

"Komsos ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa, dengan Komsos akan mempererat hububungan keakraban TNI dan Rakyat sehingga akan terjaga  kemanunggalan TNI dan Rakyat" ucap Serda Mitro Parjoko.

Lanjut Serda Mitro mengatakan, dengan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, peran TNI di desa sebagai Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat,. dan dengan adanya Babinsa yang selalu memonitor di Desa binaannya, Babinsa akan tahu permasalahan di Desanya, sehingga kalau ada permasalahan dengan cepat dapat diselesaikan.

 

 

berita Covid 19 polri tni