Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Komsos, Babinsa Himbau Pemuda Jauhi Miras dan Narkoba

Komsos, Babinsa Himbau Pemuda Jauhi Miras dan Narkoba



Senin, 4 Januari 2021 Kopda Agung Leksono Babinsa Kel Ngembat padas melaksanakan komsos dengan Pemuda-pemuda warga Dk.Dempul Kel.Ngembat padas.

Kopda Agung Leksono mengatakan salah satu tugas pokok Babinsa adalah pembinaan wilayah guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat di Desa binaanya.

Melalui Komsos dengan para pemuda di wilayah, Babinsa Ngembatpadas menyampaikan himbauan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Dk Dempul Kel Ngembatpadas, serta mengisi kegiatan-kegiatan positif untuk memajukan desanya.

"Para pemuda di desa merupakan penggerak setiap kegiatan di desanya, untuk itu kita harus mengarahkan mereka kepada kegiatan-kegiatan positif, misalnya meningkatkan olah raga, dan kegiatan lainya yang bermanfaat," ujar Babinsa.

"Dalam kegiatan ini saya juga menghimbau kepada mereka agar menghindari kegiatan nongkrong atau kumpul-kumpul, jauhi miras dan narkoba, serta mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah virus Corona, terutama masa pandemi ini kegiatan belajar mengajar dilakukan di rumah, sehingga mereka harus mengatur waktu belajar dengan baik," tutup Babinsa.



berita Covid 19 polri tni