Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Amankan Pemakaman Warga

Babinsa Wonosari Amankan Pemakaman Warga



 

Klaten - Peltu Indarto Budi Wibowo Babinsa Desa Gunting koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Bripka Danur Babhinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan Pemakaman Warga secara Prokes(Protokol Kesehatan).

Babinsa Wonosari Amankan Pemakaman Warga 

Warga yang meninggal dunia tersebut adalah Almh Ibu Mt (63)  di Di Dukuh Sobran RT 6 RW 2 Desa Gunting Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.(17/1/2021)

 

Pemakaman di hadiri oleh Kades Gunting Triyanto, Babinsa Ds Gunting Pld I Budi W, Babinkamtibmas Bripka Danur, BPBD Klaten Joko S, Relawan dan warga.

 

Menurut Informasi Triyanto Almh Ibu Mt(63) Sudah beberapa hari dirawat di RSI Klaten,dengan hasil diagnosa dokter yangg bersangkutan mengalami sakit Gula(diabetes), dan  Minggu malam kesehatan yang bersangkutan mulai Drop, hingga yang bersangkutan dinyatakan Meninggal Dunia.

 

Peltu Indarto Budi Wibowo Selaku Babinsa Desa Gunting menyampaikan Bela sungkawa kepada keluarga Almh Ibu Mt (63) dan ikut memantau dan mengamankan Pemakaman secara Prokes sampai dengan selesai,

Dalam kesempatan tersebut juga dirinya memberikan himbauan kepada warga sekitar agar selalu Patuhi Protokol Kesehatan dan sosialisasikan tentang PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) terhitung mulai tanggal 11 S/d 25 Januari 2021. (Red)

berita Covid 19 polri tni