-->

Pemeliharaan Sentra Ketahanan Pangan Kodim 0723/Klaten.

Pemeliharaan Sentra Ketahanan Pangan Kodim 0723/Klaten



 

Klaten - Bertempat di Koramil 14 Karanganom lokasi Kebun/Sentra Ketahanan Pangan telah dilaksanakan pemeliharaan, perawatan dan pembersihan kebun/sentra ketahanan pangan oleh seluruh Prajurit Kodim 0723 Klaten. Rabu (23/12/20).

Pemeliharaan Sentra Ketahanan Pangan Kodim 0723/Klaten. 

Kegiatan pemeliharaan dipimpin langsung oleh Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P Komandan Kodim 0723 Klaten, yang didampingi oleh seluruh Perwira Staf dan Danramil serta di ikuti oleh personl Koramil Jajaran Kodim 0723 Klaten.

 

Saat mengambil apel Dandim menuturkan bahwa Kebun yang berlokasi di Karanganom ini, harus dipelihara bersama, agar tanaman buah dapat tumbuh dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat terutama bidang ketahanan pangan.

 

Letkol Inf Joni juga menyampaikan bahwa sebentar lagi akan ada perayaan Natal dan Tahun Baru, sesuai perintah dari komando atas dan pemerintah tidak ada perayaan karena saat ini masih pandemi covid 19.

 

" kedepan laksanakan pengamanan natal dan tahun baru, apabila ada kerumunan warga segera bubarkan bersama instansi terkait, agar tidak timbul klaster baru dan saat ini grafik covid 19 makin naik, khususnya wilayah jawa tengah, " kata Dandim.

 

Dandim berharap setiap prajurit yang berada di lapangan agar selalu berkoordinasi dengan intansi terkait baik Polri maupun Satgas Covid 19 untuk membantu pemerintah mengatasi pendemi yang belum berakhir ini.

 

Kebun/Sentra Ketahanan Pangan Kodim 0723/Klaten memiliki total Tanaman buah 1200 batang yang berisikan pohon Mangga, Matoa, Jambu, Sirsak,  Jeruk,  Alpukat dan juga Sengon. Pendim Klaten.

0 Response to "Pemeliharaan Sentra Ketahanan Pangan Kodim 0723/Klaten."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel