-->

Babinsa Karangdowo Hadiri Musyawarah Desa Tambak

Babinsa Karangdowo Hadiri Musyawarah Desa Tambak



 

Klaten - Babinsa Desa Tambak Serda Juni Wardoyo Koramil 17/karangdowo menghadiri undangan Musyawarah Desa Dan Rencana kerja pembangunan Desa Tambak Tahun Anggaran 2021 Di aula Balai Desa Tambak. Selasa (22/12/20)

Babinsa Karangdowo Hadiri Musyawarah Desa Tambak 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua BPD Desa Tambak,  Kades Desa Tambak Sugiya, Asep Pendamping desa Tambak, Perangkat Desa seluruh ketua Rt/Rw Se-Desa Tambak dan Babinsa Desa Tambak Serda Juni Wardoyo

serta Bhabinkamtibmas Desa Tambak Aiptu Agus

 

Saat berada dilokasi tersebut Babinsa berharap, setiap yang hadir dalam musyawarah untuk tetap menghargai pendapat yang ada agar tercapai mufakat yang baik, untuk kebaikan dan kemajuan Desa Tambak.

 

" saat ini masih pandemi, jangan lupa untuk selalu melaksanakan protokoler kesehatan, mulai dari diri sendiri dan juga keluarga di rumah, " pinta Babinsa.

 

Sementara itu, Tugiyo saat diakhir musyawarah menyampaikan rencana kerja pembangunan Desa Tambak Tahun Anggaran 2021 diantaranya pembangunan Di prioritaskan untuk jalan yang rusak, anggaran untuk Bantuan penanganan covid 19 diberikan kepada warga yang berhak dan Bumdes di gunakan untuk perkembangan petani Desa Tambak.

 

Saat pelaksanaan musyawarah tersebut tetap disesuaikan dengan protokol kesehatan dan  kegiata berjalan dengan tertib aman dan lancar. Pendim Klaten.

0 Response to "Babinsa Karangdowo Hadiri Musyawarah Desa Tambak "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel