Swipe up untuk membaca artikel

Manunggal Bersama Rakyat Babinsa Ceper Bantu Bangun Rumah Warga

 Manunggal Bersama Rakyat Babinsa Ceper Bantu Bangun Rumah Warga 


Klaten - Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melalui Babinsanya Kopda Sudomo melaksanakan kerja bhakti membatu warganya membangun rumah Bagio di Dukuh Kajen Desa Kajen Kecamatan Ceper, Klaten. Senin (28/12/2020).

Manunggal Bersama Rakyat Babinsa Ceper Bantu Bangun Rumah Warga

Dalam rangka membantu kesulitan masyarakat di tengah-tengah pandemi Covid-19 sekarang ini, Kopda Sudomo dengan penuh semangat membantu pembangunan rumah warga desa kajen milik Bagio salah satu warga binaannya.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Babinsa sebagai wujud kepedulian TNI sebagai aparat kewilayahan yang harus dapat meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya, sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

 

" Kami selaku Babinsa disini berupaya sekuat tenaga untuk dapat membantu masyarakat di desa ini, apalagi pada masa sulit sekarang dimasa pandemi virus corona sekarang", ujar Babinsa di sela-sela kegiatannya.

 

Sementara Bagio mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI dan warga lainnya yang sudah dengan suka rela membantu pembangunan rumahnya.

 

" saya sangat berterimakasih sekali kepada Babinsa dan warga, karena telah bersusah payah membatu membangun rumah saya, semoga Tuhan membalas budi baik tersebut, " ungkapnya. Pendim Klaten.  
berita Covid 19 polri tni