Swipe up untuk membaca artikel

Kapten Inf Sriyono : Selain Jaga Kondusifitas, Anggota Gabungan Juga Pantau Protokol Kesehatan Perayaan Natal 2020



Wonogiri – Anggota Koramil 08/Giriwoyo beserta anggota Polsek Giriwoyo melaksanakan pengamana pada pelaksanaan ibadah Natal 2020 yang bertempat di GKJ Baturetno wilayah Ture, tepatnya di Dusun Cantel RT 01/04 Desa Pidekso, Kecamatan Giriwoyo, Minggu(27/12) kemarin.

Serka Bejo Sariyono yang turut dalam pengamanan tersebut menyampaikan, kegiatan pengamanan ini dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah dan membantu kelancaran kegiatan pelaksanaan Ibadah Natal 2020 yang dilaksanakan di gereja-gereja di wilayah Kecamatan Giriwoyo.

Sementara itu, Danramil 08/Giriwoyo Kapten Inf Sriyono ditempat terpisah menyampaikan, Koramil 08/Giriwoyo akan terus melakukan monitor dan koordinasi dengan Polsek untuk memastikan situasi keamanan Gereja-gereja yang ada di wilayah Koramil 08/Giriwoyo.


" Kami selalu melaksanakan koordinasi kepada pihak panitia penyelenggara Natal guna keamanan dan kenyamanan para jemaat dalam melaksanakan Ibadahnya, pengamanan gabungan terdiri dari Koramil 08/Giriwoyo serta Polsek Giriwoyo ", ucapnya.

Selain melaksanakan pengamanan, ditengah pandemic Covid-19 saat sekarang anggota pengamanan juga turut memastikan dalam melaksanakan ibadah sesuai dengan protocol kesehatan, imbuhnya. (Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni