-->

Kodim Sragen - Pesan Babinsa Girimargo Pada Masyarakat Hadapi New Normal

Pesan Babinsa Girimargo Pada Masyarakat Hadapi New Normal




Selasa, 29 Desember 2020 Pukul 09.45  s/d selesei  Babinsa Desa Girimargo Serda Adi melaksanakan komsos dengan Mbah Narto  bertempat di Dk.Sumberjo  11 Ds.Girimarg  Kec.Miri Kab. Sragen.

Selagi masyarakat patuh, Serda Adi  yakin penerapan New Normal tidak akan memicu lonjakan penularan Covid-19. "Aku sih berharap enggak akan ada apa-apa. Aku rasa selama kita semua disiplin semuanya bakal baik-baik saja," kata Adi.

Dalam penerapan new normal kita juga merubah polah hidup kita sehari-hari, diantaranya memakai masker saat berkegiatan diluar rumah, berpola hidup bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan dengan sabun dan membilasnya dengan air mengalir.

Kalaupun diluar lanjutnya, kita tidak bisa cuci tangan harus menggunakan hand sanitizer. Memakan makanan yang bergizi, menjaga stamina dengan minum vitamin, dan menghindari kerumunan serta menerapkan jaga jarak saat kita berkegiatan di luar rumah.

"Semua hal tersebut harus kita lakukan dalam menghadapi kehidupan baru yang sesuai dengan protokol guna memutus penyebaran Covid-19," imbuhnya.




0 Response to "Kodim Sragen - Pesan Babinsa Girimargo Pada Masyarakat Hadapi New Normal"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel