-->

Kodim Sragen - Bengkel Tambal Ban Tidak Luput Dari Komsos Babinsa Jurangjero

Bengkel Tambal Ban Tidak Luput Dari Komsos Babinsa Jurangjero


Rabu, 30 Desember 2020 Pukul 09.00 Wib - Selesai  Babinsa Ds.Jurangjero Sertu Bambang Agus melaksanakan komsos di bengkel tambal ban serta jual ban dk Pucung Ds.Jurangjero Kec.Karangmalang.

Tak dapat dipungkiri bahwasanya manusia sebagai makhluk sosial perlu saling berkomunikasi antar satu individu ke individu lain nya. Sebab itulah Sertu Bambang Agus pun merasa bahwa dari pergaulan itu jugalah yang bisa menjadi jembatan hubungan yang manis guna dapat bersilahturahmi dengan warga tempat mengabdi sebagai seorang Babinsa.

Ditengah mulai semakin padatnya laju populasi penduduk Sragen secara umum & secara khusus/spesifik lagi di daerah Kelurahan jurangjero tampak dengan kokoh berdiri sebuah bengkel. Sertu Bambang selalu mengajak ketertiban dan keamanan materiil dan personil selama bekerja dan tingkatkan dg sekitarnya demi kerukunan bermasyarakat. Dari sinilah bisa terbentuk antara. Babinsa dg masyarakat jadi harmonis. Babinsa jurangjero melaporkan diwilayahnya setiap ada perkembangan situasi kepada atasannya, supaya bisa dicegah sedini mungkin.


0 Response to "Kodim Sragen - Bengkel Tambal Ban Tidak Luput Dari Komsos Babinsa Jurangjero"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel