-->

Distribusi Bansos Program Keluarga Harapan Dikawal Babinsa Ceper

 Distribusi Bansos Program Keluarga Harapan Dikawal Babinsa Ceper



 

Klaten - Berbagai cara dilakukan oleh pemerintah Pusat maupun Daerah untuk meringankan beban masyarakat terdampak di tengah Pendmi Covid-19, salah satunya dengan bantuan sosial beras dari program keluarga harapan (PKH).

Distribusi Bansos Program Keluarga Harapan Dikawal Babinsa Ceper 

Guna kelancaran pendistribusian beras bantuan dari Kementrian sosial Republik Indonesia, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Maryanto melaksanakan pendampingan sekaligus pengaman pendistribusian Bantuan Sosial Beras dari Program Keluarga Harapan.

 

Kegiatan tersebut dilakukan di E warung "Laris Manis" Milik Ibu Ambar di dk. Krapyak Rt. 02/09 Ds.Kujon  Kec. Ceper Kab. Klaten dengan Koordinator PKH dari Kec. Ceper Sdr. Tri Jayadi Setiawan. Senin (14/12/2020).

 

Dijelaskan oleh Kepala Desa Kujon Sumardi mardiyanto bahwa sebanyak 200 orang warga kelurahan Kujon menerima bantuan sosial beras dari Program PKH Kementrian Sosial Republik Indonesia.

 

" pendistribusian ini sesuai dengan data hasil verifikasi tim yang sebelumnya sudah mendata, siapa warga yang berhak menerima atau tidak agar tidak salah sasaran," terangnya.

 

Kades juga sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa yang selama ini sudah banyak membantu dalam pendistribuan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di desa Kujon hingga berjalan dengan lancar.

 

Sementara itu Sertu Maryanto menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukannya ini merupakan sudah menjadi kewajibannya sebagai seorang Babinsa dalam melaksanakan pembinaan wilayah.

 

" Semoga dengan bantuan sosial yang diberikan ini dapat meringankan beban kepada warga yang terdampak langsung oleh Covid-19, " tegasnya. Pendim Klaten.

0 Response to "Distribusi Bansos Program Keluarga Harapan Dikawal Babinsa Ceper "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel