-->

Danramil Wonosari Berikan Pengarahan Dan Motivasi Kepada Prajuritnya

 Danramil Wonosari Berikan  Pengarahan Dan Motivasi Kepada Prajuritnya



 

Klaten - Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten mengambil apel pagi dan dilanjutkan pengarahan kepada seluruh prajuritnya di Makoramil 22 Wonosari Klaten.(14/12/2020)

 Danramil Wonosari Berikan  Pengarahan Dan Motivasi Kepada Prajuritnya 

Dalam pelaksanaan apel pagi tersebut selain melakukan pengecekan jumlah personel yang hadir, pada apel tersebut Kapten Inf Dwi Haryono juga menyampaikan berbagai informasi, termasuk mengecek kondisi dan kesiapan personel yang akan melaksanakan tugas di lapangan..

 

Danramil menegaskan kepada seluruh anggota senantiasa melaksanakan tugas pokok dengan penuh semangat dan tanpa pamrih, dan harus punya prinsip bekerja adalah Ibadah.

 

" Yakinkan wilayahnya masing-masing dalam keadaan aman,dan apabila ada kejadian di wilayah Babinsa wajib tau dan segera melaporkan ke komando atas pada kesempatan pertama, " kata Danramil.

 

Danramil juga menghimbau bahwa saat ini intensif hujan semakin meningkat oleh sebab itu Babinsa yang yang mempunyai wilayah dilewati aliran sungai agar selalu memantaunya bersama unsur yang ada di wilayahnya.

 

Selain itu, untuk mencegah penyebaran Covid-19, Danramil memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk selalu Menjaga kesehatan diri dan keluarga.

 

Selalu laksanakan Patroli di wilayah guna menghimbau masyarakat agar mematuhi protokoler kesehatan diantaranya pakai masker ,jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun karena pandemi covid 19 belum berakhir, imbuhnya.

 

Usai melaksanakan apel, para Babinsa ini bergegas melakukan tugasnya, melakukan monitoring di wilayah binaannya masing-masing. Pendim Klaten  

0 Response to "Danramil Wonosari Berikan Pengarahan Dan Motivasi Kepada Prajuritnya "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel