Swipe up untuk membaca artikel

Dapati Warga Tidak Gunakan Masker, Ini Yang Dilakukan Peltu Lutfi



Wonogiri - berlokasi di pengisian bahan bakar umum, Peltu Lutfi Batuud Koramil 04/Nguntoronadi Kodim 0728/Wonogiri memberikan masker dan himbauan kepada warga tentang mematuhi protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker saat keluar rumah, Senin (21/12).

Himbauan ini dilakukan, saat mendapati beberapa warga yang sedang beraktivitas diluar rumah dan tidak menggunakan masker. Kepada warga Batuud menjelaskan, betapa pentingnya untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menerapkan Pola hidup sehat dengan mengkomsumsi vitamin, rajin berolahraga dan menghindari kerumunan.


"Itulah salah satu cara yang sangat efektif, yang dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari dalam menangkal dan memerangi penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini masih merajalela dinegeri ini, ditambah lagi, para warga juga harus selalu menjaga kebersihan rumah dan lingkungan masing-masing, agar terbebas juga dari bahaya penyakit lainnya", jelas Batuud kepada warganya.

Batuud kembali menambahkan, "Dengan adanya himbauan dan edukasi tentang mematuhi protokol kesehatan kepada warga binaannya ini, diharapkan dapat memutus mata rantai penularan wabah Covid-19 diwilayah binaannya, tentunya dengan dukungan dari kedisiplinan para warga untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan", harap Batuud. (Pendim 0728/Wng)
berita Covid 19 polri tni