Swipe up untuk membaca artikel

Danramil 16/Jatiroto Hadiri Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19



Wonogiri – Menyikapi perkembangan penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Wonogiri, Tim Sosialisasi Covid 19 Kecamatan Jatiroto menggelar kegiatan Sosialisasi/Penyuluhan Pencegahan Penyebaran Covid 19 yang di laksanakandi Balai Desa Cangkring, Kecamatan Jatiroto, Jum'at(18/12).

Hadir dalam kegiatan antara lain, Ketua Tim II Dr. Agung Wiransyah, Danramil 16/Jatiroto Lettu Inf Eko Budi Santoso, Kepala Desa Cangkring diwakili Carik Desa Cangkring Paryanto dan Perangkat serta Kader PKK Desa Cangkring.

dr. Agung Wiransyah mengucapkan selamat datang dan meminta kepada seluruh tamu undangan untuk selalu mematuhi protocol kesehatan, dia juga meminta agar mewaspadai gejala-gejalanya yang dirasakan dan apabila sudah merasakan gejalanya segera di bawa ke puskesmas.


" Bila ada warga yang mengalami gejala Anosmia (tidak dapat mencium aroma apapun) atau Dysgeusia (lidah tidak dapat merasakan manis, pedas, pahit, asin), menandakan bahwa orang tersebut pertanda terpapar virus Corona dan segera melaporkan serta melakukan tindakan isolasi mandiri ataupun karantina ", ucapnya.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Danramil juga turut menghimbau dan mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap membiasakan hidup sehat dan selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan demi terhindar dari ancaman Covid-19.

 " Selalu jaga kesehatan dan terapkan pola hidup sehat ",Pungkas Danramil.

Paryanto berharap, dengan adanya sosialisasi dan penyuluhan pencegahan penyebaran Covid 19 ini nantinya kepada perwakilan yang sudah ditunjuk hadir dapat menyampaikan sosialisasi ini kepada masyarakat di lingkungan masing masing, (Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni