-->

Babinsa Bayat Lakukan Operasi Yustisi Penegakan Prokoler Kesehatan Di Rowo Jombor

 Babinsa Bayat Lakukan Operasi Yustisi Penegakan Prokoler Kesehatan Di Rowo Jombor

 


Klaten – Babinsa Koramil 18 Bayat yang dipimpin langsung Serma Supriyadi bersama satgas Covid 19 Kecamatan Bayat melaksanakan operasi yustisi penegakan protokoler kesehatan di area wisata Rowo Jombor Kecamatan Bayat Kabupaten Klaten. Selasa (22/12/20)

Babinsa Bayat Lakukan Operasi Yustisi Penegakan Prokoler Kesehatan Di Rowo Jombor 

Operasi Yustisi tersebut dilakukan oleh satgas covid mulai dari Koramil 18 Bayat, Polsek Bayat dan juga Satgas Covid 19 Kecamatan Bayat untuk selalu menegakan protokoler kesahatan terkait dengan pandemic covid 19.

 

Saat berada dilokasi, Serma Supriyadi menegaskan bahwa dirinya bersama dengan satgas covid 19, akan selalu melakukan upaya untuk menekan jumlah warga yang terinfeksi covid 19, dengan selalu melakukam operasi yustisi di wilayah Bayat.

 

" kami tidak akan bosan untuk selalu melakukan operasi ini, pandemic covid 19 belum berakir. Semua unsur yang ada harus bekerja bersama sama untuk memutus mata rantai covid 19, " Kata Babinsa.

 

Sementara menurut Aiptu Dwi dari Polsek Bayat menuturkan bahwa, saat melaksanakan operasi masih ada beberapa warga yang tidak memakai masker.

 

" saat ini kami akan selalu berupaya dengan maksimal bersama rekan rekan TNI dan Satgas Covid 19 untuk mendisiplinkan warga dan membubarkan kerumunan, " kata Aiptu Dwi.

 

TNI dan Polri juga mengingatkan kepada masyarakat supaya selalu taat pada protokol kesehatan dengan melakukan 3 M yaitu selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Memakai Masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan. Pendim Klaten.

0 Response to "Babinsa Bayat Lakukan Operasi Yustisi Penegakan Prokoler Kesehatan Di Rowo Jombor "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel