Iklan

Berita Militer
Kamis, 12 November 2020, November 12, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-18T04:32:48Z
beritaCovid 19polritni

Serka Paji Hadiri Rapat Lintas Sektoral Diwilayah Binaan

 Serka Paji Hadiri Rapat Lintas Sektoral Diwilayah Binaan

 


Klaten -  Serka paji Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten mewakili Danramil 22 Wonosari Menghadiri Rakor Lintas Sektoral  di Aula Puskesmas Wonosari 1 dalam rangka program BIAS ( bulan imunisasi anak sekolah) tingkat SD (sekolah dasar). (11/11)

 Serka Paji Hadiri Rapat Lintas Sektoral Diwilayah Binaan

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Rasyid sip Camat wonosari,ka polsek di wakili BPK iptu Sunarto, Danramil di wakili Serka paji, kepala korwil kec Wonosari Sukono dan Kepala Puskesmas Wonosari 1 dr.dewi restu Ankita S.

 

Selain itu juga tampak hadir Kepala sekolah SD se kec Wonosari, kepala desa bentangan , Boto, Sukorejo, duwet dan tokoh masyarakat se kecamatan wonosari.

 

Kegiatan diawali dengan pembukaan, doa, sambutan camat wonosari, sambutan kepala korwil kecamatan Wonosari kemudian sambutan kepala Puskesmas kec Wonosari dan tanya jawab di akhiri dengan penutup.

 

Dr. Dewi  Restu Ankita S  menuturkan bahwa Lokakarya Mini Lintas Sektoral, dengan tema Evaluasi Kinerja Triwulan . Adapun Materi Pembahasan adalah Pelaksanaan upaya Kesehatan Desa di masa pandemi Covid 19 dengan Protokol Kesehatan.

 

Selain itu juga membahas pelaksanaan Jogo Tonggo Desa dalam pengembangan Desa siaga serta Program Bias (Bulan Imunisasi Anak Sekolah)

 

Babinsa pun menuturkan bahwa rapat lintas sektoral selain sebagai wadah untuk koordinasi kegiatan lintas sektoral, terutama dalam bidang kesehatan, juga merupakan pembangunan Kesehatan di bidang Masyarakat agar tercapai dan tepat sasaran. Pendim Klaten.

Tidak ada komentar: