Swipe up untuk membaca artikel

Pantau Situasi Wilayah, Babinsa Beteng Silaturomi Dengan Perangkat Desa Beteng

 Pantau Situasi Wilayah, Babinsa Beteng Silaturomi Dengan Perangkat Desa Beteng

 


Klaten - Jelang pelaksanaan Pilkada serentak di wilayah , Babinsa Koramil Jatinom Giatkan Patroli Wilayah. Kondisi keamanan yang stabil harus selalu di jaga . Semua komponen masyarakat harus terlibat dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Pantau Situasi Wilayah, Babinsa Beteng Silaturomi Dengan Perangkat Desa Beteng 

Serda  Taufik Babinsa Beteng Kecamatan  Jatinom bersama dengan Babinkamtibmas  terus giatkan dan mengajak  semua elemen masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah. .(11/11/2020)

 

Dengan berkunjung ke rumah warga dan ke balai desa binaan masing masing Babinsa  pelihara tali silaturahmi dan kekeluargaan antara babinsa dan perangkat desa serta warga. Saling bertukar  informasi  keadaan wilayah daerah binaan serta situasi di wilayah menjadi salah satu tujuannya.

 

Prapta Sugiyarto Kades Beteng menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babibsa yang telah peduli dengan situasi dan keadaan di wilayah. Menururtnya kerja sama ini harus di pelihara demi kestabilan wilayah.

 

Babinsa selalu mengingatkan kepada warga dan perangkat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan.karena kasus terkonfirmasi masih cukup tinggi di berbagai wilayah.

 

"Jangan lupa tetap lakukan 3 M ,Memakai masker,Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir untuk kesehatan kita dan orang sekitar kita," tegas Serda Taufik mengakiri kegiatan silaturhmi di balai desa Beteng. Pendim Klaten.

berita Covid 19 polri tni