Swipe up untuk membaca artikel

Pastikan sesuai protokol kesehatan,Babinsa Koramil 24/Klaten utara laksanakan pemantauan ibadah di gereja

 Pastikan sesuai protokol kesehatan,Babinsa Koramil 24/Klaten utara laksanakan pemantauanibadah di gereja

 



Klaten | Agar pelaksanaannya Aman dan sesuai protokol kesehatan,Babinsa Desa Karanganom Koramil 24/Klaten utara Pelda Gunadi,Melaksanakan pemantuan Ibadah umat kristiani di gedung serbaguna sekaranom desa karanganom kecamatan Klaten utara. Minggu(25-10-2020)

Pastikan sesuai protokol kesehatan,Babinsa Koramil 24/Klaten utara laksanakan pemantauan ibadah di gereja 

Pengawasan dan sosialisasi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan, hal ini untuk memastikan setiap jemaat yang menjalankan ibadah di gereja tetap dengan prosedur protokol kesehatan.

 

Pada kegiatan tersebut Pelda Gunadi menyampaikan, "Tidak hanya di gereja Pemantauan dan pengawasan protokol kesehatan juga dilakukan ditempat Ibadah lain untuk mentaati himbauan dari pemerintah yaitu jamaah wajib menggunakan masker, jamaah sebelum masuk tempat ibadah juga harus mencuci tangan serta mengecek suhu tubuh dengan Alat pengukur Suhu."

 

Pimpinan Gereja Karanganom sangat merasa senang dengan adanya Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Gereja mereka, sehingga umat yang lain pun sangat setuju dan mengikuti anjuran tentang protokol kesehatan yang di sampaikan Babinsa. (Red)

berita Covid 19 polri tni