-->

Koramil Wonosari Melaksanakan Karya Bhakti Pengecoran Jalan Diwilayah Desa Binaan

Koramil  Wonosari Melaksanakan Karya Bhakti Pengecoran Jalan Diwilayah Desa Binaan

 



Klaten - Serma Lahasan Babinsa Desa Bolali Koramil 22 Wonosari kodim 0723 Klaten melaksanakan KARBHAK pengecoran jalan di Desa Bolali kecamatan Wonosari kabupaten Klaten(22/11/2020)

 

Karya bakti dilakukan dengan pengecoran jalan sepanjang 100 meter dan lebar 2 meter tebal 15 cm oleh TPK Bolali Bersama Babinsa Koramil 22 Wonosari bersama masyarakat.

Koramil  Wonosari Melaksanakan Karya Bhakti Pengecoran Jalan Diwilayah Desa Binaan 

Serma Lahasan  mengatakan, kegiatan Karbhak Pengecoran Tersebut dalam Rangka Mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat Serta.

 

" Kami Koramil 22 wonosari akan selalu aktif membantu kesulitan warga binaan dalam melaksanakan kegiatan baik itu karya bakti maupun kegiatan sosial lainnya," jelasnya.

 

Hal ini sudah merupakan tugas sebagai Babinsa  yang bertugas di teritorial, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk komunikasi sosial dengan warga binaan,agar bisa terjalin kedekatan antara TNI dengan warga.

 

Sementara Wijiyanto ST Selaku  Kepala Desa Bolali  mengapresiasi kegiatan Babinsa Desa Bolali yang telah membantu melaksanakan  kegiatan Karya Bhakti  Pengecoran Jalan di desa Bolali.

 

"Kami atas nama warga mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Babinsa Desa Bolali, yang memberikan semangat kerja bagi warga," ungkapnya

 

Dan berharap, kegiatan dapat berjalan lancar, lalu ke depan kerjasama yang baik ini dapat terjalin antara warga dan Koramil juga pemerintah desa setempat. Pendim Klaten.

0 Response to "Koramil Wonosari Melaksanakan Karya Bhakti Pengecoran Jalan Diwilayah Desa Binaan "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel