-->

Babinsa Koramil 22 Wonosari Hadiri Makesta Diwilayah Desa Binaan

Babinsa Koramil 22 Wonosari Hadiri Makesta Diwilayah Desa Binaan

 


Klaten - Koptu Sifin  Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri  acara MAKESTA (Masa Kesetiaan Anggota) dipondok pesantren At- Taswun Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.(22/11/2020)

 

Hadir dalam  acara tersebut Ketua PC Anshor Gus Maryuki,Ketua PAC Wonosari Gus Kyai Arwani, Ketua At Taawun Yudi , Kades Desa Jelobo Santosoo dana Peserta pelajaran IBNU sejumlah 50 Pelajar

 

Gus Maryuki mengatakan  bahwa kegiatan MAKESTA Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama  (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama  akan selalu berkomitmen untuk menjadi organisasi unggulan dan terdepan dalam menaungi para pelajar.

 Babinsa Koramil 22 Wonosari Hadiri Makesta Diwilayah Desa Binaan

Kegiatan MAKESTA masa kesetiaan anggota ini merupakan pengkaderan Generasi dari masa ke masa, hari ini PC NU Kecamatan Poncol resmi mengkader Anggota sebanyak 100 anak terdiri dari 41 putri dan 59 Putra.

 

Koptu Sifin dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Makesta ini dikarenakan lebih memperdalam Ilmu Islam umumya lebih khusus Organisasi NU itu Sendiri, selain itu kegiatan seperti ini meningkatkan Silaturahmi antara Sesepuh NU dengan anggota dan sesama anggota MAKESTA itu sendiri.

 

Catatan penting bagi peserta dan seluruh kader IPNU dan IPPNU Wonosari yang hadir agar bagaimana mengubah pola pikir  dan tindakan dari pelajar NU bukan hanya mengikuti tren masa kini saja namun mereka harus mampu berpikir dan bertindak dengan dasar intelektual dan pengetahuan yang luas.

 

Babinsa juga berharap para peserta bersungguh sungguh dalam dalam mengikuti proses kaderisasi yang sedang berlangsung.

 

" Pesan saya jangan melewatkan seluruh materi, patuhilah seluruh aturan yang telah ditetapkan panitia. " selamat belajar dan berjuang..semoga sukses selalu, jadi kader NU yang berkualitas." Kata Babinsa. Pendim Klaten.

0 Response to "Babinsa Koramil 22 Wonosari Hadiri Makesta Diwilayah Desa Binaan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel