-->

Kodim Sragen - Rapat Koordinasi Lintas Sektor di Tengah Pandemi Corona

Rapat Koordinasi Lintas Sektor di Tengah Pandemi Corona



Kamis, 05 November 2020 Pukul 09.00 -11.30 Wib Danramil 16 / Miri Lettu Inf Saeroji menghadiri acara Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Puskemas Miri bertempat di Pendopo Kecamatan Miri Kab.Sragen, yang dihadiri 40 orang.

Hadir dalam acara Binwil BOK DKK Kab.Srg, Camat Miri Ancil Sudarto,AMP, Kapolsek Miri AKP Suyono,SH, Danramil 16 /Miri Lettu Inf Saeroji, Ka KUA Miri,Bp.Abdullah,S.Ag, Ka Dinas Pertanian Miri, Koordinator Pendidikan Miri, Kepala Sekolah se Kecamatan Miri, Koordinator Pertanian Miri, Koordinator PLKB Miri, Kepala Desa se Kecamatan Miri, Ketua FKD se Kecamatan Miri serta Ketua TP PKK Kec.Miri.

Dalam berbagai kesempatan Camat Miri menghimbau masyarakat untuk tidak panik atas merebaknya Virus Corona (Covid-19) yang menyebar di banyak negara, termasuk Indonesia. Sebagai langkah antisipasi, Pemerintah Kecamatan Miri menggelar rapat koordinasi penanggulangan kedaruratan kesehatan masyarakat (Covid-19) lintas sektor.

" Kita harus lebih memberdayakan dan meningkatkan koordinasi antar satgas yang ada, kita harus mengetahui siapa dan berbuat apa, misalnya, Dinas Kesehatan dalam hal ini Puskesmas Suruh mengkoordinir masalah kesiapan di rumah sakit atau puskesmas. Kemudian masalah keamanan kewenangannya ada di Kepolisian dalam hal ini Polsek Miri " ungkap Camat Miri Ancil Sudarto .


0 Response to "Kodim Sragen - Rapat Koordinasi Lintas Sektor di Tengah Pandemi Corona"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel