-->

Kodim Sragen - Apel Siaga Penanggulangan Bencana Di Sidoharjo

Apel Siaga Penanggulangan  Bencana Di Sidoharjo



Jumat,6 November 2020 pukul 08.00 s/d 08.20  bertempat di Halaman Kantor Kec. Sidoharjo Kab. Sragen dilaksanakan kegiatan Apel Siaga penanggulangan  bencana,  pimpinan apel Peltu Miran, pembina apel Drs. Susilohono, MM ( Camat Sidoharjo) yang diikuti lk 80 orang.

Hadir dalam kegiatan Drs. Susilohono, MM ( Camat Sidoharjo), Kapten Arh Jumadiono ( Danramil 04/ Sidoharjo), AKP Ari Agung Purnomo SH.MH ( Kapolsek Sidoharjo), dr. Enny Sudarwati ( Kepala Puskesmas Sidoharjo), Kades se Kec. Sidoharjo, H. Mulyono ( Ketua Poldes Kab. Sragen/ Kades Sepat)

Dalam  amanatnya Drs. Susilohono, MM ( Camat Sidoharjo) mengatakan bahwa kegiatan ini hasil kordinasi muspika dan relawan yang ada di Kec. Sidoharjo untuk mengahadapi bencana alam musim hujan dan jebakan tikus juga menjadi perhatian

" Personil dan peralatan sangat mendukung keberhasilan tugas dengan alat yang terbatas semangat para relawan luar biasa. Hari ini kami serahkan bantuan alat  senso dan jas hujan. bantuan tersebut supaya digunakan dengan maksimal " ucapnya.

Untuk di Kec. Sidoharjo tempat kordinasi atau kantor seketariatan nanti disiapkan. Jebakan tikus di Sragen sangat memperhatikan sudah banyak makan korban  sudah ada 12 korban jebakan tikus, mari kita sama – sama pikirkan untuk mengatasi hal ini.


0 Response to "Kodim Sragen - Apel Siaga Penanggulangan Bencana Di Sidoharjo"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel