Iklan

Berita Militer
Kamis, 12 November 2020, November 12, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-18T04:32:48Z
beritaCovid 19polritni

Kodim Sragen - Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral, Ini Pesan Batuud Karangmalang

Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral, Ini Pesan Batuud Karangmalang



Rabu, 11 November 2020 pkl. 09.45 s/d 11.00 Wib Pelda Paulus Lipen menghadiri pertemuan Lintas sektoral Lokakarya Mini Tribulan Kec. Karangmalang Pembinaan Forum Kesehatan Desa/Kelurahan ( FKD/FKK ) tingkat kecamatan tahun 2020 di Puskesmas Karangmalang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sriyono, S.Sos,MM. ( Camat Karangmalang ), AKP Supadi ( Kapolsek Karangmalang ), Pelda Paulus Lipen ( Batituud Koramil Karangmalang ), dr Harris Almaca (Ka UPTD Puskesmas Karangmalang), Kades/Lurah se Kec. Karangmalang, Ka. Dinas pendidikan kec. Karangmalang, Kepala KUA, Ketua FKD/FKK se Kec. Karangmalang serta Bidan se Kecamatan Karangmalang.

Pelda Paulus Lipen yang ikut dalam acara menyampaikan "Bahwa tujuan lokakarya tersebut adalah tergalangnya kerjasama lintas sektoral dalam rangka pembinaan dan pengembangan peran serta masyarakat secara terpadu.untuk mendapatkan dukungan dan masukan dari lintas sektoral dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk jangan ragu memberikan informasi kepada petugas terkait sebagai bahan masukan untuk kemajuan dan kepercayaan masyarakat dalam pelayanan di bidang kesehatan. Untuk itu perlu dijelasklan manfaat bersama dari upaya pembinaan peran serta masyarakat dalam bidang kesehatan bagi sektor-sektor yang bersangkutan.


Tidak ada komentar: