Iklan

Berita Militer
Rabu, 18 November 2020, November 18, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-19T05:14:42Z
beritaCovid 19polritni

Kodim Sragen - Babinsa Desa Pengkok Bantu Warga Masyarakat Pembangunan Mushola

Babinsa Desa Pengkok Bantu Warga Masyarakat Pembangunan Mushola



Rabu, 18 November 2020 Babinsa Ds.Pengkok Serka Abdus Salam melaksanakan Kerja Bakti dengan warga Pembangunan Mushola di dk.Randu Sari Rt 03 ds.Pengkok Kedawung, Sragen.

Terlihat pembangunan Mushola desa Pengkok tersebut dilaksanakan dengan semangat dan antusias, baik dari warga maupun anggota TNI dari Koramil 05/Kedawung. Selain ikut melaksanakan pembangunan fasilitas desa, gotong-royong antara TNI dan masyarakat diharapkan bisa memperkuat tali silaturahmi.

Narwanto  (41) salah satu warga setempat yang ikut dalam kerja bakti tersebut mengatakan, Kebersamaan Koramil 05/Kedawung terutama Babinsa dengan masyarakat sudah sering dilakukan untuk membantu warga meningkatkan kehidupan beragama yang rukun, damai, dan harmonis.

"Selama ini, gotong royong warga dan anggota TNI sudah terjalin dengan baik. Pembangunan rumah ibadah menjadi sarana untuk membantu pertumbuhan keimanan dan ketaqwaan masyarakat. Kami ucapkan terima kasih kepada Koramil Kedawung terutama Babinsanya yang sudah berkenan membantu," ujar Narwanto.




Tidak ada komentar: