Swipe up untuk membaca artikel

Hadiri Pengesahan Pengawas TPS, Bati Tuud Koramil 21 Juwiring Ajak Sukseskan Pilkada Tahun 2020

 Hadiri Pengesahan Pengawas TPS,  Bati Tuud Koramil 21 Juwiring Ajak Sukseskan Pilkada Tahun 2020



 

Klaten | Bati Tuud Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten Pelda Suyono menghadiri kegiatan Pengesahan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Kecamatan Juwiring dalam rangka Pilbup dan Wabup Klaten tahun 2020 di Aula Kantor desa Kwarasan, Kecamatan Juwiring, Kab. Klaten, Senin (16/11/2020)

 Hadiri Pengesahan Pengawas TPS,  Bati Tuud Koramil 21 Juwiring Ajak Sukseskan Pilkada Tahun 2020

Beberapa undangan juga hadir diantaranya Camat Juwiring Herlambang Jaka Santosa, SH., M.Si, , Kapolsek Juwiring AKP Anggono, SH., MH, Kasi Trantib Kec. Juwiring Yulianto, SH, Kepala KUA Kec. Juwiring Zainal Abidin, Ketua Panwaslu Kec. Juwiring beserta Anggota dan anggota PTPS se Kecamatan Juwiring sebanyak 118 orang.

 

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bawaslu serta pengambilan sumpah oleh Ketua Panwascam Juwiring kepada Pengawas TPS Kecamatan Juwiring serta pembacaan pakta integritas.

 

Dalam sambutannya Camat Juwiring Herlambang Jaka Santosa, SH., M.Si mengucapkan selamat dan terima kasih atas Pengesahan Pengawas TPS Kec. Juwiring pada Pilbup dan Wabup Klaten tahun 2020.

 

" Saya berharap kepada Pengawas TPS Kec. Juwiring dapat melaksanakan tugasnya dengan baik pada pelaksanaan Pilbup dan Wabup Klaten tahun 2020 yang akan digelar pada Desember mendatang," ucapnya.

 

Menurutnya tidak semua orang mampu dan bisa menjadi Pengawas TPS karena melalui proses perekrutan dan seleksi yang ketat. Oleh karena itu tunjukan semangat dan etos kerja yang maksimal sehingga akan berhasil dalam melaksanakan tugas yang mulia ini.

 

Sementara itu di sela-sela acara, Bati Tuud Koramil 21/juwiring Pelda Suyono mengatakan Pengawas TPS yang baru dilantik diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan jujur, adil, penuh rasa tanggung jawab.

 

" lakukan koordinasi dengan aparat terkait bila ada suatu permasalahan yang timbul di lapangan," tutur Pelda Suyono.

 

Babinsa juga berharap agar seluruh komponen yang ada di wilayah dapat bersinergi untuk mensukseskan Pilkada tahun 2020 ini dengan aman, damai, sejuk dan kondusif khususnya dalam pelaksanaan di wilayah Kecamatan Juwiring. Pendim Klaten

berita Covid 19 polri tni