Swipe up untuk membaca artikel

Kapten Inf Moch. Sambudi Hadiri Rakor Rapid Test Kepada Anggota PPK, PPS Dan KPPS



Wonogiri - Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi mewakili Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi menghadiri kegiatan rapat koordinasi pembahasan rencana pelaksanaan rapid test bagi PPK, PPS dan KPPS serta penandatanganan perjanjian kerja sama pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wonogiri tahun 2020, Rabu(18/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kab. Wonogiri Drs. Haryono, Waka Polres Wonogiri Kompol Edi Wibowo, Kasi Barbuk Kejaksaan Negeri Wonogiri Beni Prihatmo, Ketua KPUD Wonogiri - Divisi Keuangan, Umum, Logistik, dan Rumah Tangga Toto Sihsetyo Adi, Kabid P2 Dinkes Kab. Wonogiri Supriyono Heryanto, Kepala Puskemas se-Kab. Wonogiri,  Ketua PPK, PPS dan KPPS se Kab. Wonogiri.

Peserta Rapid Test total sejumlah 20.171 petugas yang tersebar di 2.023 TPS, 294 Desa dan 25 Kecamatan yang meliputi KPPS 18.207 Petugas. PPS I.764 Petugas dan PPK 192 Petugas.


Haryono menyampaikan, kesuksesan dalam pelaksanaan pilkada adalah masyarakat/Warga berpartisipasi dalam Pilkada 2020 dan merupakan tanggung jawab kita bersama untuk menyukseskan pelaksanaan tersebut  dan telah  menjadi kesepakatan kita.

Sekda menekankan nantinya dalam Pelaksanan Rapid Test supaya betul-betul di perhatikan dan diberikan jadwal agar dalam pelayanan dapat berjalan dengan lancar, untuk hasil dari Rapid tes nantinya harus kita sikapi bersama sesuai dengan prosedur SOP yang baik.

Adapun hasil dari rakor tersebut, untuk pelaksanaan Rapid Tes kepada petugas PPK, PPS dan KPPS dilaksanakan pada tanggal 21 sampai 25 November 2020 dan akan dilaksanakan di masing-masing Kecamatan, untuk APD Level 3 akan di sediakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Wonogiri, (Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni