Swipe up untuk membaca artikel

Jaga Kebugaran Tubuh, Anggota Makodim 0723/Klaten Lari Aerobik

 Klaten | Jaga Kebugaran Tubuh, Anggota Makodim 0723/Klaten Lari Aerobik

Jaga Kebugaran Tubuh, Anggota Makodim 0723/Klaten Lari Aerobik

Jaga Kebugaran tubuh, Komandan Kodim 0723/KLaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P bersama anggotanya melaksanakan kegiatan aerobik Selasa (05/11)


Sebelum aerobik, diawali dengan apel pengecekan personel dalam rangka mengetahui kekuatan personil Kodim 0723/Klaten yang dipimpin oleh Kasdim 0723/Klaten Mayor Inf Ustadi Rahmad di stadion Trikoyo Kab Klaten.


Dalam penekanannya Dandim menyampaikan pelaksanaan lari aerobik dilaksanakan setiap hari Selasa dan Kamis, yang bertujuan untuk menjaga dan membina fisik para anggota agar tetap sehat dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin hari semakin berat.


"Olahraga aerobik mempunyai banyak sekali manfaat. Salah satunya untuk menjaga fisik  agar tetap prima dan dapat menurunkan berat badan, karena dapat membantu membakar lemak di dalam tubuh dan meningkatkan sirkulasi darah," ujarnya.


Sementara itu Kasdim dalam mengambil apel menambahkan diingatkan kembali kepada anggota yang akan melaksanakan lari, jangan memaksakan diri mungkin ada yang tensinya tinggi saat diperiksa oleh tim kesehatan sebelum apel atau merasa tidak enak badan jangan memaksakan ikut, demi keamanan kita bersama,"Ujar Kasdim


Usai apel pengecekan, dilaksanakan senam pergelangan dipimpin oleh Ba Ops Kodim  untuk menghindari cedera otot, kemudian dilanjutkan dengan lari keliling lapangan stadion,"Tutupnya.Pendim Klaten

berita Covid 19 polri tni