Swipe up untuk membaca artikel

Ini Himbauan Danramil Puhpelem Pada Pertemuan Loka Mini UPTD



Wonogiri - bertempat di UPTD Puskesmas  Puhpelem Desa puhpelem, telah berlangsung kegiatan Pertemuan Mini Loka mini UPTD Puskesmas  Puhpelem Tahun 2020. Jumat (20/11) kemarin.

Hadir dalam kegiatan Camat Puhpelem Jaiman S.ip,.MM. Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono. Kapolsek puhpelem diwakili Aiptu Marmanto. Kepala UPTD Puskesmas puhpelem dr. Arif Wibowo. Kepala Desa/lurah se-Kecamatan Puhpelem. Koordinator PLKB Puhpelem. Kader kesehatan.

Dalam Sambutannya Kapten Inf Tono berikan himbauan dan ucapan terimakasih atas kerjasamanya dari jajaran pemerintahan Kec. Puhpelem Kepala Desa/Lurah, kader kesehatan dan seluruh elemen masyarakat dalam penanganan pandemi Covid-19 di wilayah kecamatan Puhpelem,


Dari jajaran Forkompincam akan terus mengingatkan dan melaksanakan Pendisiplinan protokol kesehatan terutama  dalam penggunaan masker.

Kami menyampaikan, terima kasih atas prakarsa Dinas Kesehatan yang mana siang ini telah mengadakan pertemuan Lokakarya Mini Tribulanan UPTD Puskesmas puhpelem Tahun 2020. Kami berharap dengan adanya acara ini kita dapat mengikuti dengan baik sampai selesai, Pungkas  Danramil.(Pendim 0728/Wng)
berita Covid 19 polri tni wonogiri