-->

Danramil 04/Pedan Bersama Anggotanya Melaksanakan Takziah

Danramil 04/Pedan Bersama Anggotanya Melaksanakan Takziah



 

Klaten – Turut berduka cita atas meninggalnya mertua dari salah satu anggota Koramil 04/Pedan,  Kapten Inf Eka Atmaja Danramil 04/Pedan bersama anggotanya melaksanakan takziah ke rumah duka Almarhum Wahono.

Danramil 04/Pedan Bersama Anggotanya Melaksanakan Takziah 

Almarhum Wahono merupakan mertua dari Sertu Sigit Purnomo anggota Koramil 04/Pedan kodim 0723/Klaten di Dusun Biru Desa Ngadirejo Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten. Senin ( 23/11/2020 )

 

Diketahui, Almarhum Wahono meninggalkan dunia karena sakit dan dirawat di RS Islam Klaten. Setelah disholatkan, Almarhum dimakamkan di pemakaman umum, TPU Dukuh Biru Desa Ngadirejo kecamatan Ngawen.

 

Warga yang melayat pun turut serta mengiringi, mengantar almarhum ke peristirahatan terakhirnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 04/Pedan menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum Wahono dengan iringan doa.

 

" semoga almarhum diampuni segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang paling mulia di sisi-Nya, " ucap Danramil

 

Kegiatan tersebut, merupakan bentuk dukungan moril serta bentuk kepedulian terhadap anggota dan keluarganya baik prajurit maupun PNS yang mengalami musibah kematian dengan ikut melaksanakan takziah.

 

Dengan takziyah diharapkan tercipta kepedulian sesama rekan dengan bisa merasakan kesedihan rekan lainya yang terkena musibah dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran, kekuatan dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini.

 

Selain itu, kegiatan takziah ini bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara rekan, pimpinan dan kesatuan serta sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar. Pendim Klaten.

0 Response to "Danramil 04/Pedan Bersama Anggotanya Melaksanakan Takziah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel