Iklan

Berita Militer
Jumat, 20 November 2020, November 20, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-20T08:01:48Z
beritaCovid 19polritni

Babinsa Pedan Dampingi Rapid Test Terhadap PPS , KPPS Dan Linmas

 Babinsa Pedan Dampingi  Rapid Test Terhadap PPS , KPPS Dan Linmas



 

Klaten - Serda Hendri Rustanto Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten melaksanakan pendampingan Rapid Test terhadap petugas PPS , KPPS dan Linmas dari Desa Beji bertempat di kantor desa Beji kecamatan Pedan kabupaten Klaten. Rabu ( 18/11/2020 )

Babinsa Pedan Dampingi  Rapid Test Terhadap PPS , KPPS Dan Linmas

Sesuai Jadwal Rapid Test di hari ketiga ini adalah dari Desa Beji sejumlah 51 orang yang terdiri dari 6 orang Petugas PPS 6 orang , petugas KPPS 35 orang dan 10 personel Linmas yang secara keseluruhan telah menjalani Rapid Test dengan hasil Non Reaktif.

 

Ketua PPK Kecamatan Pedan Tri Subroto, saat pelaksanaan Rapid Test menjelaskan, bahwa Rapid Test yang digelar petugas medis Kesehatan Puskesmas pedan bertujuan untuk memastikan kondisi para anggota baik PPS , KPPS dan Linmas.

 

" Diharapkan nantinya saat pelaksanaan Pilbup dan Wabup Klaten Tahun 2020 nanti berjalan lancar karena prosedur kesehatan sudah dilakukan." ungkapnya

 

Sementara Serda Hendri Rustanto Babinsa desa beji dalam kegiatan pendampingannya mengatakan bahwa, Guna menunjang kegiatan Pilkada, maka kami mengawal pelaksanaan Rapid Test ini, sebagai aplikasi penerapan protokol kesehatan.

 

" harapan kami seluruh petugas yang di rapit tes aman dari covid 19, sehingga akan aman dalam melaksanakan tugasnya nanti, " terangnya.

 

Pelaksanaan Rapid Test tersebut dihadiri oleh kepala Puskesmas pedan dr.Akhiyar Arifin beserta Petugas Rapid Test dari Puskesmas pedan , kepala desa Beji Marsidi SE, ketua PPK kecamatan Pedan Tri Subroto , Babinsa Serda Hendri Rustanto dan Bhabinkamtibmas Aiptu Tri Wahyono. Pendim Klaten

Tidak ada komentar: