Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Lakukan Pengecekan Warga Isolasi Mandiri

Klaten | Babinsa Lakukan Pengecekan Warga Isolasi Mandiri

Lakukan deteksi dini terhadap penyebaran virus corona atau covid 19, Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Serma Yusup bersama Kadus dan Tim Gugus Tugas melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan warga yang tengah isolasi mandiri, bertempat di Kampung MutihanDesa Solodiran Kecamatan Manisrenggo. Minggu (22/11/2020)


Serma Yusup mengatakan, melalukan pengecekan warga yang tengah isolasi mandiri, itu dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan warga, Kegiatan tersebut sekaligus membangun kepedulian terhadap kesehatan masyarakat. 


Pada kesempatan itu, Jumanto selaku Kadus setempat memberikan himbauan tentang aturan isolasi mandiri, diantaranya tidak beraktivitas di luar rumah, hindari kontak dekat dengan orang yang tinggal serumah, pakai masker, gunakan perlengkapan terpisah, terapkan perilaku hidup bersih dan sehat, apabila di tengah masa isolasi muncul keluhan baru segera hubungi Tim Gugus Tugas atau Tim Kesehatan setempat untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.


Pemantauan ini akan terus dilakukan bersama Tim Gugus Tugas, Tim Kesehatan didampingi Babinsa serta Ketua RT setempat.Pendim Klaten

berita Covid 19 klaten polri tni