-->

Babinsa Koramil Jatinom Salurkan Sembako Untuk Sanirah

 Klaten | Babinsa Koramil Jatinom Salurkan Sembako Untuk Sanirah

Di masa pandemi seperti sekarang ini merupakan masa masa sulit bagi hampir setiap lini kehidupan.


Sanirah (69) warga dukuh Jaden, desa Mranggen ,Jatinom adalah janda tanpa anak yang hidup sendiri sepeninggalan suaminya.Sanirah untuk hidup sehari hari hanya  mengandalkan jaminan panen dari lahan peninggalan mendiang suaminya dan hasil kebun belakang rumahnya.


Menurut Sri Hadi selaku yang di tuakan di RT 07/04 dk Jaden membenarkan tentang kondisi yang di alami oleh Mbah Sanirah. Babinsa desa Mranggen Koptu Sidik melaporkan tentang kondisi warganya  kepada  Danramil Jatinom Kapten Inf Dalimin.


Selain melaporkan kepada Danramil ,Babinsa juga berkoordinasi dengan Kades Mranggen.Kades Mranggen menyampaikan Mbah Sanirah sudah tercaver oleh bantuan dari dinas Sosial yang berupa BPNT tiap bulannya untuk membantu kehidupan sehari hari Mbah Sanirah.


Atas perintah Danramil Jatinom Babinsa desa Mranggen  salurkan sembako dari Koramil kepada Mbah Sanirah untuk membantu meringankan kehidupan sehari harinya.Melihat senyuman bahagia dari Mbah Sanirah merupakan suatu yang luar biasa bagi Babinsa, Minggu (22/11).Pendim Klaten

0 Response to "Babinsa Koramil Jatinom Salurkan Sembako Untuk Sanirah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel