-->

Babinsa Koramil 23/Ceper Dan Dampingi Petugas Kantor Pos Dalam Penyaluran BST

 Babinsa Koramil 23/Ceper Dan Dampingi Petugas Kantor Pos Dalam Penyaluran BST

 


Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Gunanto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan petugas kantor pos Ceper untuk penyaluran bantuan Kemensos berupa BST (Bantuan Sosial Tunai) Tahap VIII, bertempat di Balai Desa Kurung Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Selasa (10/11/2020).

 Babinsa Koramil 23/Ceper Dan Dampingi Petugas Kantor Pos Dalam Penyaluran BST

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kades Kurung beserta Sekdes desa Kurung, Petugas kantor pos Ceper Ahmad Ambarngi dan Perangkat Desa Kurung serta para KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

 

Menurut Kades bahwa warga  Desa Kurung kurang lebih 230 orang menerima BST (Bantuan Sosial Tunai) dengan besaran perorang menerima Rp 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah).

 

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan pendampingan ini, untuk memantau dan pengamanan agar supaya dalam penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) dapat diterima tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan terdampak pandemik Covid-19,

 

Selain itu, Serka Gunanto menambahkan dalam rangka memberikan pengamanan ini, juga memberikan imbauan kepada warga binaan terkait antisipasi dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan patuhi physical distancing serta diwajibkan memakai masker dan selalu mencuci tangan.

 

Sementara itu, ditempat yang terpisah Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani menjelaskan bahwa, pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparat kewilayahan.

 

Hal tersebut merupakan bentuk perhatian serta keperdulian pihak Koramil 23/Ceper dan Poksek Ceper dan, guna membantu kesulitan yang ada di masyarakat wilayah binaan, selain itu tidak hanya keamanan yang menjadi persoalan namun juga bagaimana menerapkan protokol kesehatan. Pendim Klaten.

 

0 Response to "Babinsa Koramil 23/Ceper Dan Dampingi Petugas Kantor Pos Dalam Penyaluran BST"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel