Iklan

Berita Militer
Jumat, 20 November 2020, November 20, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-20T08:01:48Z
beritaCovid 19polritni

Babinsa Koramil 21 Juwiring Semprotkan Disinfektan

 Babinsa Koramil 21 Juwiring Semprotkan Disinfektan

 


Klaten - Babinsa Desa Juwiran Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten Serda Tridoyo bersama Relawan Ring I Kecamatan Juwiring serta Komponen Masyarakat Desa Juwiran melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Babinsa Koramil 21 Juwiring Semprotkan Disinfektan 

Kegiatan ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Juwiran, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, Rabu (18/11/2020).

 

Serda Tridoyo Babinsa Desa Juwiran mengatakan tindakan penyemprotan ini dilaksanakan di seluruh wilayah Desa Juwiran meliputi rumah-rumah warga, tempat-tempat ibadah, poskamling, perkantoran, gedung sekolah dan fasilitas-fasilitas umum yang dijadikan tempat berkumpul warga.

 

" Selain penyemprotan disinfektan, kita juga menghimbau kepada masyarakat menerapkan 3 M dan melakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga teratur dan berjemur, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid -19," ungkap Babinsa.

 

Sementara itu Kades Juwiran Santoso, Amk mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah desa Juwiran tersebut diselenggarakan untuk mengantisipasi dan mencegah menyebarnya virus covid-19 yang saat ini mengalami peningkatan di berbagai wilayah.

 

" Kami selaku Pemerintah Desa Juwiran mengucapkan terima kasih  kepada semua pihak atas pelaksanaan kegiatan penyempotan disinfektan di wilayah desa Juwiran," ucap Kades.

 

Penyemprotan disinfektan di seluruh tempat umum di wilayah Desa Juwiran ini, sebagai salah satu cara mencegah masuknya virus Covid-19. Pendim Klaten.

Tidak ada komentar: