Iklan

Berita Militer
Jumat, 20 November 2020, November 20, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-20T08:01:48Z
beritaCovid 19polritni

Babinsa Juwiring Terus Sosialisasikan Penegakan Protokol Kesehatan

 Babinsa Juwiring Terus Sosialisasikan Penegakan Protokol Kesehatan



 

Klaten - Pelaksanaan sosialisasi ke warga sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 secara rutin dan terus menerus dilaksanakan para Babinsa Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten di setiap wilayah Kecamatan Juwiring.

Babinsa Juwiring Terus Sosialisasikan Penegakan Protokol Kesehatan 

Seperti yang telah dilaksanakan Serka M. Asfari beserta tiga orang Anggota Babinsa Koramil 21/Juwiring yang ditugaskan bersama perangkat Desa Bulurejo melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Juwiring, Desa Bulurejo, Kec. Juwiring guna pencegahan penyebaran Covid-19, Selasa (17/11/2020)

 

" Untuk Penegakan Protokol kesehatan tentang hidup bersih sasarannya antara lain rumah-rumah warga, tempat ibadah serta di tempat-tempat keramaian, untuk sosialisasi kita berupa penyuluhan Social Distancing, Physical Distancing dan protokol kesehatan," kata Serka Asfari menjelaskan.

 

Lebih lanjut Serka Asfari mengungkapkan bahwa kegiatan yang telah dilakukan intinya adalah mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19.

 

Dengan mengikuti segala himbauan yang disampaikan. Apalagi hari ini hari dimana pasar sangat ramai maka sangat perlu kita sosialisasikan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

 

Ini merupakan bentuk upaya kami selaku Aparat Komando Kewilayahan untuk menjaga dan menjadi motor penggerak di setiap wilayah Binaan, dan masyarakat sangat mendukung dengan upaya yang kita lakukan, imbuhnya.

 

Sementara itu Kades  Bulurejo mengatakan bahwa kegiatan tersebut di atas dilaksanakan untuk menindaklanjuti kebijakan Pemerintah tentang penerapan New Normal dengan dioperasionalkannya kembali semua transportasi dan fasilitas perekonomian serta kegiatan belajar di sekolahan. Pendim Klaten.

Tidak ada komentar: