Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Komsos Dengan Pengelola Tanaman Hias

 Babinsa Komsos Dengan Pengelola Tanaman Hias

 


Klaten - Babinsa Desa Nglinggi Koramil 06/Kebonarum Serka Paulus Edy Setiawan melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan pengelola tanaman hias Ibu Eka Yuliana di dkh. Mlaran Ds.Nglinggi Kecamatan Klaten Selatan,Senin 09/11/2020.

 Babinsa Komsos Dengan Pengelola Tanaman Hias

Komunikasi Sosial ini diharapkan menambah dan meningkatkan jalinan komunikasi dan silaturahmi yang harus ditingkatkan oleh seorang Babinsa agar dengan mudah mendapatkan informasi yang akurat dari siapapun warga binaan tak terkecuali kepada pengelola tanaman hias.

 

Serka Paulus Edy Setiawan menyampaikan, lingkungan pengelola tanaman hias milik ibu Eka Yuliana dijadikan sarana komsos dengan jaring-jaring yang telah di bina selama ini, karena tempat tersebut banyak di datangi oleh para konsumen atau pembeli, sehingga sangat memudahkan seorang Babinsa mendapatkan informasi ataupun perkembangan situasi yang akurat diwilayah binaan.

 

Dalam kesempatan Komsos tersebut Serka Paulus Edy Setiawan juga menyampaikan juga himbuan agar selalu memakai masker,jaga jarak serta cuci tangan Selepas beraktifitas agar terhindar Dari covid -19.

 

Eka Yuliana pun menerima kedatangan Babinsa dengan baik , karena Babinsa selalu memberikan motivasi dan semangat dengan usaha yang dia tekuni tersebut. Pendim Klaten.

berita Covid 19 polri tni