Swipe up untuk membaca artikel

Koramil 04/Nguntoronadi Bersama Polsek Patroli Malam, Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan



Wonogiri – Di tengah pandemic Covid-19, Anggota Koramil 04/Nguntoronadi bersama Polsek Nguntoronadi gencar melaksanakan patroli pengunaan masker dan sosialisasi protocol kesehatan.

Patroli yang dilaksanakan di Dusun Sambeng, Desa Kulurejo yang berlangsung pada malam hari tersebut, menyasar tempat-tempat warga masyarakat biasa berkumpul yakni di Pos-pos Kamling, Selasa(13/10).

Kegiatan tersebut terus dilaksanakan dengan memberikan sosialisasi dan himbauan kepada seluruh warga masyarakat agar menerapkan protocol kesehatan dalam kehidupan bermasyarakat.


Kepada warga masyarakat yang ditemui, petugas gabungan menghimbau supaya tidak ada kerumunan pada malam hari serta mengajak agar selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatan.

Danramil 04/Nguntoronadi Kapten Inf Budi Utama melalui Batuud Peltu Lutfi berujar, kegiatan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah territorial Koramil secara rutin dilaksanakan, dengan menggandeng Polsek maupun dinas instansi terkait melaksanakan operasi penegakan disiplin protocol kesehatan maupun patroli malam, dengan harapan Kecamatan Nguntoronadi terbebas dari Covid-19.

" Jika mendapati warga yang tidak memakai masker maupun masyarakat yang bergerombol, anggota gabungan tidak segan-segan memberikan teguran ", tambahnya.(Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 TMMD tni