Swipe up untuk membaca artikel

Danramil 11/Manyaran Sangat Optimis TMMD Desa Bero Tepat Waktu



Wonogiri – Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0728/Wonogiri yang berada di Dusun Gembuk, Desa Bero, Kecamatan Manyaran memasuki hari ke 22, dengan demikian waktu yang tersisa hanya satu minggu lagi.

Bersama warga sekitar, anggota Kodim 0728/Wonogiri tampak mengebut dalam pembuatan jalan rabat beton sepanjang 450 Meter dan Lebar 3 Meter dengan ketebalan 0.12 Cm.

Dusun Gembuk, Desa Bero yang berada di daerah pegunungan yang berbukit-bukit dan berbatu membuat program TMMD membutuhkan tenaga yang ekstra, air yang dibutuhkan untuk pengecoran pun kadang menjadi kendala tersendiri.


Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto yang sehari-hari turun langsung ke lokasi membantu pengerjaan fisik menyampaikan, salah satu sasaran fisik yang ada yakni pembuatan gorong-gorong sebanyak 1 buah sudah selesai 100 % dikerjakan, Selasa(13/10).

" Tinggal jalan rabat beton dan dengan waktu yang masih ada, kita kerahkan kekuatan yang ada serta kita kebut dalam pengerjaan rabat jalan sehingga diharapkan akan selesai tepat pada waktunya ", imbuhnya.

Danramil menambahkan, dengan semangat yang ditunjukkan dari anggota maupun masyarakat dalam setiap kegiatan, kita sangat optimis bisa selesai tepat waktu, (Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 TMMD tni