Swipe up untuk membaca artikel

Dandim 0728/Wonogiri Pimpin Ziarah Di TMP Kusuma Bangsa Peringati HUT TNI Ke-75



Wonogiri – Anggota Kodim 0728/Wonogiri beserta para tamu undangan sejak pagi sudah mendatangi Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa yang berada di Wonoboyo, Kecamatan Wonogiri untuk melaksanakan ziarah dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 tahun 2020, Jum'at(2/9).

Kegiatan ziarah tersebut diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan, yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., kemudian disusul dengan peletakan karangan bunga di pangkal tugu TMP.


Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan tabur bunga ke masing-masing pusara para pahlawan kusuma bangsa dan diakhiri dengan pengisian buku tamu oleh Komandan Kodim 0728/Wonogiri.

Selain untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang dulu telah berjuang demi Bangsa dan Negara Indonesia. Dengan kegiatan ziarah, kita bisa bersama-sama merenungi sekaligus meneladani jiwa patriotisme dan semangat Nasionalisme para pahlawan," ujar Dandim.

Sebagai prajurut TNI, kita harus selalu mengingat jasa-jasa para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa raga bahkan harta yang dimilikinya, untuk itu sebagai penerus bangsa kita wajib untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan mempertahankan keutuhan NKRI, tegasnya.(Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni