Swipe up untuk membaca artikel

15 Orang Terjaring Dalam Gakplin Protkes Kecamatan Puhpelem



Wonogiri - Kegiatan penegakan disiplin pemakaian masker terus gencar dilaksanakan dibeberapa tempat di Kabupaten Wonogiri, Jum'at(2/9).

Gakplin yang dilaksanakan bersama-sama unsur TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan, bersama dengan Puskesmas setempat digelar di Pertigaan jalan Kecamatan Puhpelem.

Kegiatan yang diikuti oleh anggota Koramil 24/Puhpelem yang dipimpin oleh Batuud Pelda Bambang beserta anggota, Kapolsek puhpelem Iptu budiono beserta anggota, Kasi Tapem Kecamatan Puhpelem Katno beserta anggota dan Kepala UPT Puskesmas I Puhpelem Dr. Arif tersebut menjaring sebanyak 15 orang yang tidak memakai masker.

Pelda Bambang menyebutkan, ke 15 orang tersebut oleh anggota gabungan diberikan teguran sekaligus arahan agar selalu memakai masker saat melaksanakan kegiatan diluar rumah.


" Selain menegur, anggota gabungan juga memberikan masker secara gratis " tambahnya.

Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono ditempat terpisah menyampaikan, dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, Koramil 24/Puhpelem selalu bersinergi dan berkordinasi dengan semua instansi untuk menggelar kegiatan-kegiatan seperti sosialisasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan.

Dengan adanya kegiatan penegakan disiplin secara rutin, diharapkan masyarakat lebih berdisiplin dan timbul kesadaran, bahwa dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 harus mendapat dukungan dari seluruh masyarakat, pungkasnya. (Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni