Iklan

Berita Militer
Kamis, 24 September 2020, September 24, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-30T07:40:11Z
beritaCovid 19polriTMMDTMMD Regtni

Wujudkan Rasa Aman Koramil 21 Juwiring Kawal Pembagian BST

Klaten | Wujudkan Rasa Aman Koramil 21 Juwiring Kawal Pembagian BST

Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten bersama Polsek Juwiring kawal pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap VI dari dari Program Kemensos RI kepada warga terdampak Covid-19 melalui PT. Pos Indonesia yang Bertempat di Aula Kantor Desa Juwiring Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten,Rabu (23/09/2020)

Pembagian BST ini dihadiri oleh Kades beserta Perangkat Desa masing-masing, petugas Kantor Pos Kecamatan Juwiring, Babinsa dan Bhabinkamtibmas masing – masing serta Ketua RT/RW Desa setempat.

Wujudkan Rasa Aman Koramil 21 Juwiring Kawal Pembagian BST

Dengan Adanya kegiatan tersebut Babinsa Koramil 21/Juwiring bersama Bhabinkamtibmas, melakukan pengamanan pembagian BST Tahap VI demi terciptanya kelancaran dan tepat sasaran selama berlangsungnya kegiatan penyaluran BST kepada masyarakat.

Bati Tuud Koramil 21/Juwiring Pelda Suyono membenarkan bahwa Anggota Koramil 21/Juwiring melaksanakan pengamanan bersama unsur Polri yaitu Bhabinkamtibmas pada kegiatan penyaluran BST dari Pemerintah melalui Program Kemensos RI untuk masyarakat terdampak covid- 19 di wilayah Kecamatan Juwiring.

" Hari ini ada 3 Desa yang menerima BST tersebut, meliputi Desa Crikan sebanyak 137 KK, Desa Jetis 99 KK dan Desa Gondangsari sebanyak 147 KK dengan jumlah total penerima BST sebanyak 383 KK. " ungkap Pelda Suyono..

Dikonfirmasi terpisah Camat Juwiring Herlambang Jaka Santosa, SH., M.Si menyampaikan bahwa pemberian Bansos ini adalah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah, khususnya Kementerian Sosial RI terhadap warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 dan bisa dipastikan sudah tepat sasaran sesuai kriteria dari Kemensos RI, " terang Herlambang. Pendim Klaten



Tidak ada komentar: