Iklan

Berita Militer
Kamis, 24 September 2020, September 24, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-30T07:40:11Z
beritaCovid 19polriTMMDTMMD Regtni

Melalui Virtual Penyaluran Simbolis Bantuan Jaring Pengaman Sosial di Salurkan

Klaten |Melalui Virtual Penyaluran Simbolis Bantuan Jaring Pengaman Sosial di Salurkan

Lettu Inf Eka Atmaja Danramil 04/pedan Kodim 0723/Klaten menghadiri undangan penyaluran bansos secara simbolis oleh bupati klaten bansos tahap IV kabupaten klaten tahun 2020 melalui aplikasi zoom untuk warga masyarakat terdampak Covid-19 bertempat di Aula kantor kecamatan Pedan. Rabu ( 23/09/2020 )

Kegiatan tersebut di hadiri Marjana S.IP, MH. ( Camat Pedan) , Lettu Inf Eka Atmaja (Danramil 04/Pedan) , Ipda Supriyadi ( Mewakili Kapolsek Pedan) , Dr. Ahkyar Arifin ( Kepala Puskesmas Pedan) , Sri Widoyo, SH (Ketua Gugus tugas kecamatan Pedan ) , Sri Widodo (Kasi Trantib Kec. Pedan) , H. Ridwan, S.Ag (Kepala KUA Pedan) , Jarot, S.Pd ( Ketua UPTD Pendidikan Kec. Pedan) , Marwan Tujiarto (Kades Temuwangi / Ketua paguyuban kades se kec Pedan) , Kepala Desa Se Kecamatan Pedan.

Melalui Virtual Penyaluran Simbolis Bantuan Jaring Pengaman Sosial di Salurkan

Bupati Klaten melalui Zoom Meting, Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Kominfo, ditengah tengah Pandemi Covid-19 dapat memanfaatkan teknologi yang dimiliki sehingga dapat menyelenggarakan Penyaluran Bantuan Sosial Jaring Pengaman Sosial Tahap IV.

Semua kegiatan dibatasi tidak dapat tatap muka secara langsung karena ada pandemik biasanya dalam penyaluran bantuan Sosial Jaring Pengaman Sosial saya keliling ke desa desa namun kali ini saya lakukan satu kali bisa 401 desa walaupun tidak kontak langsung.

"Dalam penyaluran Bantuan Sosial Jaring Pengaman Sosial tahap IV harapan saya secara seremonial selanjutnya untuk ditindak lanjuti oleh bapak camat dan kades seluruh Kabupaten Klaten untuk menyalurkan ke masyarakat".Imbuhnya

Bupati Klaten berpesan agar masyarakat tetap melaksanakan Protokol kesehatan selalu Memakai masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, karena memakai masker akan melindungi kita dan keluarga kita sehingga kita terhindar dari penyebaran virus corona dan masyarakat Klaten tetap sehat, semangat, Klaten keren maju, mandiri dan sejahtera. Pungkasnya.Pendim Klaten



Tidak ada komentar: