Iklan

sinarterkini
Minggu, 27 September 2020, September 27, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-30T07:40:11Z
beritaCovid 19TMMDtni

TMMD Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat di Polanharjo

 TMMD Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat di Polanharjo



Kodim Klaten | Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III wilayah Kodim 0723 Klaten terlaksana di Desa Kranggan Kec Polanharjo Kab Klaten dan antusiasme warga sangat tinggi . Sabtu (26/09/20)


Pada kesempatan itu Danramil 15/Polanharjo Kapten Arm Sahono menerangkan bahwa dalam pelaksanaan TMMD personel yang dikerahkan mulai dari TNI, Polri, Pemerintah Desa, Ormas dan relawan serta warga Kranggan.


" Semua komponen yang ada di Kranggan Polanharjo dikerahkan untuk menyelesaikan seluruh sasaran TMMD, hal ini merupakan tujuan utama untuk manunggalnya TNI dengan rakyat dan menumbuhkan kembali semangat gotong royong, " kata Danramil.


Sementara itu Gunawan Kades Kranggan menuturkan bahwa warganya digilir tiap RT untuk bergabung dengan TNI dalam pengerjaan sasaran TMMD.


" disini warga dari masing masing RT sejumlah 15 RT, digilir untuk gotong royong, dalam pengerjaan memiliki target masing masing, contohnya betonisasi per RT sepanjang 35 meter, " ungkap sang Kades.


Dalam pelaksanaan TMMD tetap mengedepankan protokoler kesehatan yaitu menggunakan masker dan selalu cuci tangan selesai gotong royong. Pendim.

Tidak ada komentar: