Iklan

Berita Militer
Senin, 14 September 2020, September 14, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-14T09:12:15Z
beritatni

Sterilkan Wilayah Dari Pcovid-19 Babinsa Ceper Dampingi Pmi Lakukan Penyemprotan Disinfektan

SterilkanWilayah Dari Pcovid-19 Babinsa Ceper Dampingi Pmi Lakukan PenyemprotanDisinfektan

Sterilkan Wilayah Dari Pcovid-19 Babinsa Ceper Dampingi Pmi Lakukan Penyemprotan Disinfektan

 

KodimKlaten - Mengantisipasi, mencegahan serta memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona, Babinsa Koramil 23/Ceper, Kodim 0723/Klaten Serma Sugeng dampingi Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Klaten melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah Fasilitas umum di Kecamatan Ceper. Kamis (10/09/2020).

 
Sterilkan Wilayah Dari Pcovid-19 Babinsa Ceper Dampingi Pmi Lakukan Penyemprotan Disinfektan

 

Serma Sugeng menyampaikan, kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut juga dilakukan di rumah ibadah, di tempat fasilitas umum dan ditempat-tempat yang dianggap rawan penyebaran Covid-19.

 

" Kita terus bergerak aktif bergandeng tangan dengan seluruh unsur termasuk dengan PMI dalam mensterilkan wilayah dari penyebaran virus corona." ungkap Serma Sugeng.

 

Menurut Babinsa, langkah pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona akan terus dilakukan dengan berbagai cara dan tentunya selalu bersinergi dengan pihak-pihak lain.

 

"Salah satunya upaya terus mensterilkan wilayah dengan menyemprotkan disinfektan, kegiatan ini juga akan terus dilakukan dan berlanjut hingga daerah kita benar-benar terbebas dari penyakit yang menular itu." tuturnya.

 

Disela-sela kegiatan itu juga, Serma Sugeng tidak lupa dan tidak hentinya himbau warga Desa binaannya agar supaya tingkatkan kedisiplinan protokol kesehatan demi menjaga diri, keluarga dan lingkungan dari penularan virus corona.

 

Kades Srebegan Purwanto juga berharap, agar warga masyarakat ikut serta membantu dan mensukseskan adanya kebijakan New Normal, karena terkait Penularan Virus Corona (Covid-19) masih sangat Tinggi terutama di Kab. Klaten.

 

"Warga masyarakat juga di himbau untuk tetap mematuhi Protokol keselamatan dalam menjalani kebijakan New Normal saat ini," ungkap Purwanto. Pendim Klaten.


Tidak ada komentar: