Iklan

Berita Militer
Senin, 28 September 2020, September 28, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-05T09:44:26Z
beritaCovid 19polritni

Sinergi TNI-Polri Puhpelem Laksanakan Gakplin Protkes



Wonogiri – Guna menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protocol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, anggota Koramil 24/Puhpelem dan Polsek Puhpelem aktif laksanakan penegakan disiplin Protokol Kesehatan, Minggu(27) Malam.

Kegiatan yang menyasar di sekitaran Pasar Ploso dan jalan Puhpelem- Sampung tersebut diikuti oleh anggota Koramil 24/Puhpelem yang dipimpin oleh Batuud Pelda Bambang dan anggota Polsek yang dipimpin Bripka Agus.


Batuud menyampaikan, kegiatan tersebut untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar selalu mematuhi protocol kesehatan utamanya dalam pemakaian masker. " Kegiatan ini sebagai upaya bersama dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 ", ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga untuk memberikan pemahaman agar masyarakat memakai masker bukan hanya sebatas hiasan, namun bisa dipakai secara baik dan benar.

" Dalam kegiatan tersebut, bagi masyarakat yang kedapatan tidak mengunakan masker, selain mendapat teguran, anggota dari Koramil dan Polsek juga sudah menyiapkan masker untuk dibagikan ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).

Tidak ada komentar: